Doa Membangun Kemuliaan Pemuda Integritas Tangsel 2010

Doa Membangun Kemuliaan Pemuda Integritas Tangsel 2010
Doa yang Memuliakan dalam Fastabiqul Khairat

Pertarungan Wahidin Halim dan Ratu Atut Chosiyah Walikota Tangsel 2010

Pertarungan Wahidin Halim dan Ratu Atut Chosiyah Walikota Tangsel 2010
Pertarungan Wahidin Halim dan Ratu Atut Chosiyah Walikota Tangsel 2010

Kamis, 19 Agustus 2010

LIfe Must Go On Kata Ikang Fawzi untuk Marissa Haque Istrinya

Kamis, 19 Agustus 2010 13:37 | Tag: Ramadhan 2010

Kapanlagi.com - Ikang Fawzi, musisi senior yang khas dengan vokal rock nya, mengaku akam menghabiskan Lebaran dengan keluarga. Momen inilah yang dimanfaatkan suami Marissa Haque ini untuk lebih dekat dengan seluruh anggota keluarga besarnya.

Ditemui di kediamannya di Pelangi Bintaro, Tangerang, Banten, Rabu, 18 Agustus kemarin, Ikang pun menceritakan rencana lebarannya kali ini. "Lebaran tahun ini merupakan lebaran pertama kehilangan bapak saya dan kebetulan orangtua saya berdua sudah meninggal jadi saya akan berkumpul dengan keluarga besar itu hal wajib dan kakak saya pintar masak bikin steak lidah dan sangat dekat dan saling tolong menolong," jelasnya.

Ikang juga mengakui bahwa tugas yang harus dikerjakan di rumah ketika lebaran tiba haris dibagi dengan anggota keluarga yang lain. "Pasti (repot) dan harus cari solusi. Dan menjadi momentum bersama urus rumah dan bisa ketekel (terhandle) juga rumah sebesar ini. Life must go on," ungkap pria yang masih terlihat awet muda ini.

Berkaitan dengan berkah dan makna Ramadhan yang dirasakan Ikang dan keluarga, Ikang memarissa-haque-dilamar-keluarga-wahidin-halim-untuk-tangsel_640x426njawab bahwa apa yang dirasakannya luar biasa, sebagai berkah dari usaha yang sudah dilakukan puluhan tahun.

Ikang juga berharap bahwa bulan ini akan membawa diri dan keluarganya ke perbaikan, seperti yang diungkapkannya, "Aku pengen setiap tahun ada perbaikan, apalagi saya perbanyak sholat mulai dari tarawih, tahajud, duha dan itu saya lakukan selama 5 tahun ini karena saya pengen niat banyak baca Alquran. Dan bantuan dari Allah banyak manfaatnya."

Lantas apa makna Ramadhan buat Ikang? "Ada rasa kebersamaan keluarga, peduli dengan orang lain apalagi masalah yang dialami istri saya menguras pikiran saya dan saya pikir ini adalah ibadah karena istri saya paling jauh dari KKN dan saya bergairah untuk membantu istri saya," pungkasnya. (kpl/hen/mae)

Sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ikang-fawzi-life-must-go-on.html